Uas APLIKOM
Nama : Enelika LaumaliNIM : 17.N1.0019Progdi : Sistem Informasi
22 Tanggal respones
Email yang telah diisi oleh respones

Untuk
menggunakan email unika.ac.id di setiap kegiataan (27,3%) Sering menggunakan
email unika.ac.id di setiap kegiatan (40,9%) kadang-kadang menggunakan email
unika.ac.id,ada juga (18,2%) pernah menggunakan email unika.c.id di setiap
kegiataan. Dan (27,3%) Sering menggunakan email unika.ac.id di setiap
kegiataan, Namun (9,1%) tidak pernah menggunakan email unika.ac.id di setiap
kegiataan.
Layanan sintak unika.ac.id
Hasil survey
mengatakan (45.5%) kasang-kadang membuka sintak unika.ac.id untuk melihat
informasi, dan (36.4%) pernah membuka sintak unika.ac.id untuk melihat
informasi namun (18.2%) mengatakan selalu membuka sintak unika ac.id untuk
melihat informasi
Sintak
unika ac.id untuk melihat hasil studi
Dari hasl
survey mengatakan(81.8%) selalu membuka layanan unika ac.id untuk melihat
studi, namun (9.1%) mengatakan kadang-kadang dan pernah membuka layanan sintak
unika.ac.id untuk meilihat hasil studi.
Membuka informasi melalui UNIKA menyapa
Dari hasil
survey(22.7%) mengatakaan TIDAK ada juga(13.6%)
yang mengatakaan TIDAK PERNAH, sedangkan
(31.8%) mengatakaan kadang-kadang da nada juga (27.3%) mengatakaan PERNAH.
Dari Survey
mengatakaan (63.6%) selalu menggunakan layanan VA namun ada (13.6%) mengatakaan
tidak dan pernah menggunakan Membayar menggunakan layanan Virtual Account
Menggunakan
WIFI yang di sediakaan
Hasil
survey mengatakan (54.5%) menggunakan wifi yang di sediakaan,namun (22.7%)
mengatakan pernah dan kadang-kadang menggunakan wifi yang di sediakaan
Halaman UNIKA tampak sejuk dan nyaman
Dari survey
mengatakan (36.4%) kadang-kadang halaman unika tampak sejuk dan nyaman, ada
juga mengatakan(50%) selalu tampak sejuk dan nyaman, namun ada juga
mengatakan(13.6%) sangat sejuk dan nyaman halaman unika
Selalu
menggunakan layanan E-learning unikaDari hasil survey mengatakan (27.3%) kadang-kadang dan pernah. Ada juga (9.1%)mengatakan tidak namun (13.65) mengatakan selalu. Dan (22.7%0 mengatakan tidak pernsah di karenakan belum mengetahaui tentang layanan tersebut.
Layanan
wifi unika
Dari survey mengatakaan
(50%) layanan wifi baik, namun ada yang mengatakaan (36.4%) layanan wifi unika
kadang-kadang baik.
Layanan
sistem informasi sangat mudah
Dari survey
mengatkaan (72.7%) mengatakaan mudah namun ada juga (13.6%) mengatakan
kadang-kadang dan ada juga (9.1%) mengatakaan sangat mudah menggunakan layanan
sistem informasi.
Informasi yang disampaikan program study atau fakultas sangat jelas
Dari hasil
survey(63.6%)mengatakaan jelas. Ada juga (9.!%) mengatakaan kadang namun
(22.&) mengatakan sangat jelas
Dari hasil
survey (100%) mengatakaan tau layanan Unika menyapaDari hasil survey (100%) mengatakaan tau sistem pembayaraan yang di UNIKA
Mengetahui Unika mengatakaan semester sispan atau semester pendek
Dari hasil
survey (86.4%) mengatakaan YA namun (13.6%) mengatakaan TIDAK
Hasil survey mengatakaan (72.2%) YA tau informasi dilayanan mobile namun(27.3%) ada juga yang mengatakaan TIDAKTau informasi Unika di layanan website
Dari hasil
survey mengatakaan (95.5%) YA namun (5%) mengatakaan TIDAK
Layanan
Perpustakaan Online
Dari survey
mengatakaan (77.3%) megetahui tentang layanan perpustakaan online namun (22.7%)mengatakaan
TIDAK
Lupa
password UNIKADari survey mengatakaan (81.8%) TIDAK lupa password. Namun (18.2%) mengatakaan YA lupa password. Wifi tersebar di semua temapt Unika
Dari survey
mengatakaan (63.6%) mengatakaan YA, sedangkaan (36.4%) mengatakaan TIDAK
Tabel Hasil from UNIKA
Comments
Post a Comment