Uas APLIKOM


Nama  : Enelika LaumaliNIM    : 17.N1.0019Progdi : Sistem Informasi


 22 Tanggal respones

 Email yang telah diisi oleh respones

Untuk menggunakan email unika.ac.id di setiap kegiataan (27,3%) Sering menggunakan email unika.ac.id di setiap kegiatan (40,9%) kadang-kadang menggunakan email unika.ac.id,ada juga (18,2%) pernah menggunakan email unika.c.id di setiap kegiataan. Dan (27,3%) Sering menggunakan email unika.ac.id di setiap kegiataan, Namun (9,1%) tidak pernah menggunakan email unika.ac.id di setiap kegiataan.

 Layanan sintak unika.ac.id
Hasil survey mengatakan (45.5%) kasang-kadang membuka sintak unika.ac.id untuk melihat informasi, dan (36.4%) pernah membuka sintak unika.ac.id untuk melihat informasi namun (18.2%) mengatakan selalu membuka sintak unika ac.id untuk melihat informasi
Sintak unika ac.id untuk melihat hasil studi
Dari hasl survey mengatakan(81.8%) selalu membuka layanan unika ac.id untuk melihat studi, namun (9.1%) mengatakan kadang-kadang dan pernah membuka layanan sintak unika.ac.id untuk meilihat hasil studi.

 Membuka informasi melalui UNIKA menyapa
Dari hasil survey(22.7%) mengatakaan TIDAK ada juga(13.6%)
 yang mengatakaan TIDAK PERNAH, sedangkan (31.8%) mengatakaan kadang-kadang da nada juga (27.3%) mengatakaan PERNAH.
 Dari Survey mengatakaan (63.6%) selalu menggunakan layanan VA namun ada (13.6%) mengatakaan tidak dan pernah menggunakan Membayar menggunakan layanan Virtual Account
Menggunakan WIFI yang di sediakaan
Hasil survey mengatakan (54.5%) menggunakan wifi yang di sediakaan,namun (22.7%) mengatakan pernah dan kadang-kadang menggunakan wifi yang di sediakaan

 Halaman UNIKA tampak sejuk dan nyaman
Dari survey mengatakan (36.4%) kadang-kadang halaman unika tampak sejuk dan nyaman, ada juga mengatakan(50%) selalu tampak sejuk dan nyaman, namun ada juga mengatakan(13.6%) sangat sejuk dan nyaman halaman unika
 Selalu menggunakan layanan E-learning unika
Dari hasil survey mengatakan (27.3%) kadang-kadang dan pernah. Ada juga (9.1%)mengatakan tidak namun (13.65) mengatakan selalu. Dan (22.7%0 mengatakan tidak  pernsah di karenakan belum mengetahaui tentang layanan tersebut.
Layanan wifi unika
Dari survey mengatakaan (50%) layanan wifi baik, namun ada yang mengatakaan (36.4%) layanan wifi unika kadang-kadang baik.

Layanan sistem informasi sangat mudah
Dari survey mengatkaan (72.7%) mengatakaan mudah namun ada juga (13.6%) mengatakan kadang-kadang dan ada juga (9.1%) mengatakaan sangat mudah menggunakan layanan sistem informasi.

 Informasi yang disampaikan program study atau fakultas sangat jelas
Dari hasil survey(63.6%)mengatakaan jelas. Ada juga (9.!%) mengatakaan kadang namun (22.&) mengatakan sangat jelas
 Dari hasil survey (100%) mengatakaan tau layanan Unika menyapa
 Dari hasil survey (100%) mengatakaan UNIKA memberi email pada setiap mahasiswa
 Dari hasil survey (100%) mengatakaan tau sistem pembayaraan yang di UNIKA
 Mengetahui Unika mengatakaan semester sispan atau semester pendek
Dari hasil survey (86.4%) mengatakaan YA namun (13.6%) mengatakaan TIDAK
 Hasil survey mengatakaan (72.2%) YA tau informasi dilayanan mobile namun(27.3%)  ada juga yang mengatakaan TIDAK
 Tau informasi Unika di layanan website
Dari hasil survey mengatakaan (95.5%) YA namun (5%) mengatakaan TIDAK
 Layanan Perpustakaan Online
Dari survey mengatakaan (77.3%) megetahui tentang layanan perpustakaan online namun (22.7%)mengatakaan TIDAK
 Lupa password UNIKA
Dari survey mengatakaan (81.8%) TIDAK  lupa password. Namun (18.2%) mengatakaan YA lupa password.
 Wifi tersebar di semua temapt Unika
Dari survey mengatakaan (63.6%) mengatakaan YA, sedangkaan (36.4%) mengatakaan TIDAK



Tabel Hasil from UNIKA

Comments

Popular posts from this blog

Tugas Video Wayang